Contoh Flat Design

1.NAMIKAZE MINATO

Minato Namikaze (波風ミナト Namikaze Minato?) yang juga dikenal sebagai Hokage Keempat (四代目火影 Yondaime Hokage?) adalah tokoh fiktif dalam serial manga dan anime Naruto. Seorang ninja yang telah menyegel siluman rubah berekor sembilan ke dalam tubuh anaknya, Naruto Uzumaki. Setelah melakukan penyegelan dan meyakinkan penduduk agar tidak menganggap Naruto sebagai monster melainkan sebagai pahlawan, Minato meninggal akibat efek samping dari jurus tersebut.

Minato digambarkan sangat mirip dengan anaknya, dan mereka memiliki sejumlah persamaan. Minato adalah murid dari Jiraiya. Minato juga merupakan guru dari Kakashi Hatake, Obito Uchiha, dan Rin Nohara. Minato Namikaze memiliki seorang istri bernama Kushina Uzumaki. Nama lengkap Naruto mengikuti nama klan ibunya, yaitu Uzumaki.


 2.UCHIHA OBITO


Obito Uchiha (うちはオビト, Uchiha Obito) adalah Karakter fiksi dalam manga naruto. Dia adalah seorang.
Mantan Chunin dari Konohagakure yang diyakini telah meninggal selama Perang Dunia Shinobi Ketiga setelah sisi kanan tubuhnya tertimpa batu besar, tapi selamat dengan bantuan Madara Uchiha. Bingung dengan kematian gadis yang dicintainya selama masa remajanya, ia kemudian menjadi seorang penjahat dan berdedikasi usahanya menjadi menuju rencana untuk mengakhiri konflik dunia, pada waktu menggunakan alias dari Tobi (トビ, Tobi), atau Madara Uchiha (yang ia telah mewarisi ambisinya). Selama bertahun-tahun, Obito memanipulasi Akatsuki dari bayang-bayang untuk memenuhi ambisinya sebelum akhirnya membocorkan rencananya, dan mendeklarasikan Perang Dunia Shinobi Keempat. Meskipun demikian, mantan diri Obito yang tinggal di jauh di dalam dirinya sepanjang waktu, dan itu sampai bertarung dengan Naruto Uzumaki bahwa Obito akhirnya ingat siapa dia. Dalam rangka untuk memenuhi janji yang dibuat untuk Rin dan menebus dosa-dosa masa lalunya, Obito menjadi sekutu singkat Tim Kakashi dan memberikan kontribusi yang besar dalam memerangi Madara dan kemudian Kaguya Ōtsutsuki, akhirnya mengorbankan hidupnya sendiri untuk melindungi rekan baru yang ia temukan dan membuka jalan bagi Naruto untuk menjadi Hokage, sesuatu yang pernah ia mimpikan.


 3.NABILA JKT48


Nabilah Ratna Ayu (lahir di Jakarta Utara, DKI Jakarta, 11 November 1999; umur 16 tahun) atau akrab dipanggil Nabilah atau Ayu-chin adalah penyanyi dan pemeran Indonesia yang merupakan anggota grup idola JKT48. Ia awalnya adalah anggota termuda di antara anggota JKT48, tapi kedatangan member baru dari Generasi keempat JKT48 membuat ia bukanlah member termuda lagi, karena banyak yang lebih muda. Namun, ia masih jadi member termuda di generasi pertama. Sebagai salah satu anggota unggulan, Nabilah selalu masuk di semua singel JKT48 hingga single ke-12 sekarang ini.


4.UCHIHA SASUKE
Sasuke Uchiha (うちはサスケ, Uchiha Sasuke) merupakan salah satu anggota yang masih hidup terakhir klan Uchiha Konohagakure's. Setelah kakaknya, Itachi, dibantai klan mereka, Sasuke membuat misinya dalam hidup untuk membalaskan bagi mereka. Ia ditambahkan ke tim 7 setelah menjadi seorang ninja dan, melalui kompetisi dengan saingan dan sahabat, Naruto Uzumaki, Sasuke mulai mengembangkan keterampilan. Tidak puas dengan kemajuannya, ia membelot dari Konoha sehingga ia dapat memperoleh kekuatan yang dibutuhkan untuk membalas dendam. Nya tahun mencari balas dendam menjadi semakin menuntut dan irasional dan mengisolasi dirinya dari orang lain, memimpin dia untuk menjadi pidana internasional. Setelah terbukti instrumental dalam mengakhiri perang dunia Shinobi keempat dan ditebus oleh Naruto, Sasuke memutuskan untuk kembali ke Konoha dan mendedikasikan hidupnya untuk membantu melindungi desa dan penduduknya.


TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA DAN JANGAN LUPA BERKUNJUNG KEMBALI
Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Contoh Flat Design "